Pelatih PSM Pede Bisa Balikkan Agregat dan Lolos ke 4 Besar Piala Indonesia

Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic optimis timnya masih bisa lolos ke semifinal Piala Indonesia 2018, meski menelan kekalahan 2-4 dari tuan rumah Bhayangkara FC pada leg pertama perempatfinal di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Jakarta, Sabtu (27/4/2019) sore.

PSM tentu memiliki keuntungan di leg kedua nanti. Tim berjuluk Juku Eja itu akan bertindak sebagai tuan rumah pada 3 Mei 2019 nanti, sehingga akan banyak mendapat dukungan dari suporter.

“Meski kalah, saya rasa cukup bagus kami bisa mencetak dua gol (tandang). Kami percaya bisa cetak banyak gol di Makassar dan lolos ke semifinal,” sesumbar Darije Kalezic.

Sebelum menjamu Bhayangkara FC pada leg kedua nanti, PSM sendiri harus dihadapkan dengan laga matchday kelima Grup H Piala AFC 2019 melawan wakil Singapura, Home United. Pertandingan tersebut akan dihelat di Stadion Pakansari, Cibinong, Selasa (1/5/2019).

Meski dihadapkan dengan jadwal padat, kiper PSM Rivky Mokodompit tidak melihat hal itu sebagai alasan bagi PSM untuk tidak tampil garang di laga leg kedua kontra Bhayangkara FC. Hal itu justru jadi motivasi supaya bisa tampil lebih maksimal lagi.

“Pertandingan yang sangat keras. Saya berharap kami bisa memperbaiki kesalahan untuk leg kedua nanti. Ini juga jadi motivasi kami di Piala AFC, dan tentunya leg kedua melawan Bhayangkara,” ujar sang kiper.