Miljan Radovic Janji Rotasi Pemain di Leg Kedua Persib Bandung vs Borneo FC

Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic, berencana merotasi pemainnya saat leg kedua babak delapan besar turnamen Kratingdaeng Piala Indonesia 2018/2019 menghadapi Borneo FC. 

Menurutnya, perubahan komposisi pemain akan dilakukan, karena kondisi pertandingan kali ini berbeda dengan leg pertama yang berlangsung di Stadion Segiri, Samarinda, Rabu (24/04/19). 

“Kita akan lihat, karena pertandingan di sana (Samarinda) berbeda karena tidak bisa main bagus karena lapangan (kurang bagus),” kata Radovic di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Sabtu (27/04/19). 

Selain rotasi pemain, pelatih asal Montenegro ini akan menerapkan strategi yang berbeda dengan laga sebelumnya.
Kondisi Stadion Si Jalak Harupat yang akan menjadi venue pertandingan dinilai sangat mendukung strategi yang sudah disiapkannya. 

“Kita harus ganti formasi dan pemain. Tapi Si Jalak Harupat sangat bagus (lapangnya),” jelasnya. 

Mendekatnya Rene Mihelic dan Jalur Terjal yang Akan Dilewati Persib Bandung
Pada pertandingan leg kedua tersebut, Radovic merasa optimis timnya bisa mengamankan kemenangan dan lolos ke babak selanjutnya. Pasalnya, di laga tersebut timnya akan mendapat dukungan langsung dari Bobotoh. 

Sementara itu, pertandingan leg kedua ini batal digelar seusai jadwal, Senin (29/04/19) dan terpaksa ditunda karena Panpel Persib tidak mendapatkan izin dari pihak kepolisan.