Menang di Kandang, Jadi Modal Positif BFC pada Leg Kedua

Pelatih Bhayangkara FC, Angel Alfredo Vera memandang positif timnya atas PSM Makassar. Pada laga yang berlangsung di Stadion PTIK, Jakarta, Sabtu (27/4/2019) itu berakhir dengan skor 4-2.

Bhayangkara FC sempat unggul 2-0 terlebih dahulu melalui gol dari Nur Iskandar dan Dendy Sulistyawan. Lalu PSM sempat menyamakan kedudukan melalui sepakan Wiljan Pluim dan Zulham Zamrun.

Tuan rumah sempat mendapat hadiah penalti, tapi sayang tedangan Anderson Salles berhasil diselematkan penjaga gawang PSM, Rivky Mokodompit.

Pada babak kedua, Bhayangkara FC akhirnya meraih kemenangan 4-2 setelah Vendry Mofu dan Herman Dzumafo membobol gawang PSM Makassar

“Kita hari ini main bagus, kerja keras dan pertandingan berjalan sangat sulit. Saya pikir jika tadi penalti masuk, pertandingan akan selesai,” ujar Vera selepas pertandingan.

“Saat kedudukan 2-2 kita belum bisa tenang, lalu kita mencetak gol lagi dan akhirnya bisa menang 4-2,” katanya.

Vera memandang hasil itu menjadi keuntungan untuk leg kedua melawan PSM di Stadion Mattoanging, Makassar, Jumat (3/5/2019). Bahkan pelatih asal Argentina itu tak mau bermain bertahan di kandang lawan.

“Unggul atas PSM itu positif. Kita datang ke sana (Makassar) tidak untuk bermain bertahan tapi sama bermain sama seperti sekarang (menyerang),” tuturnya.