Jadwal Siaran Langsung TV PSM Makassar vs Home United

PSM Makassar menjamu Home United pada matchday 5 Grup H AFC Cup 2019, Selasa (30/4), di Stadion Pakansari. Kemenangan akan membuat mereka dipastikan lolos ke fase selanjutnya.

Saat ini, PSM memimpin klasemen sementara Grup H dengan 8 poin. Artinya, andai menang, poin mereka menjadi 11. Home United yang saat ini mengumpulkan 7 angka tak bisa menyamai poin PSM dengan satu laga tersisa.

Memang, poin PSM bisa disamai Kaya FC Iloilo andai selalu menang dalam dua laga sisa. Namun, secara poin head to head, PSM lebih unggul dari Kaya FC. Dalam dua laga, hasilnya PSM seri saat menjamu Kaya FC dan menang di markas Kaya FC.

Berdasar itu, Juku Eja bakal berjuang sekuat tenaga untuk meraih kemenangan mumpung bermain di kandang sendiri. Kendati tak bisa menggunakan Stadion Andi Mattalatta, namun PSM mulai nyaman tampil di Pakansari. Faktanya, saat menjamu Lao Toyota beberapa waktu lalu, PSM menang telak 7-3.

Memastikan lolos ke fase selanjutnya dalam laga nanti akan lebih besar peluangnya. Maklum saja, pada matchday 6 atau pamungkas, PSM akan bertandang ke markas Lao Toyota.

Laga PSM kontra Home United rencananya disiarkan langsung oleh MNC TV. Rencananya kick off pukul 15:00 WIB.

Jadwal Live TV PSM Makassar vs Home United

PSM Makassar vs Home United, Stadion Pakansari, Selasa (30/4), Kick off pukul 15:00 WIB – Live MNC TV

*Jadwal sewaktu-waktu bisa berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.