Ricky Fajrin Berharap Dukungan Semeton Hadir di Markas Persija

Bek muda Bali United, Ricky Fajrin, buka suara terkait kemenangan Bali United 2-1 atas Persija di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar (26/4/2019). Menurutnya, hasil positif di leg pertama babak 8 besar Kratingdaeng Piala Indonesia 2018/19 itu tak lepas dari efektifnya permainan tim.

Alhasil, beberapa peluang yang tercipta sukses menciptakan dua gol.

“Kami berhasil tampil baik di pertandingan kemarin dengan beberapa peluang yang diperoleh. Semua pemain memiliki keinginan besar untuk bisa memenangkan pertandingan. Hasilnya skor 2-1 ini patut kami syukuri,” tutur Ricky di situs resmi Bali United.

Namun, bek yang sempat masuk proyeksi skuat Asian Games 2018 itu berharap rekan-rekannya yang lain dapat melupakan hasil leg pertama. Pasalnya, masih ada leg kedua sebagai rintangan terakhir untuk melaju ke semifinal.

“Sekarang saatnya kami fokus untuk bisa memberikan yang terbaik di pertandingan kedua nanti dikandang Persija (4/5/2019),” ujar Ricky.

Sementara itu, bek berusia 23 tahun itu ingin penudukung Bali United, Semeton, bisa hadir saat berlaga di markas Persija.

“Dukungan dari fans tentu sangat berarti bagi kami. Seperti biasa mereka selalu bernyanyi dan memberikan semangat untuk kami. Kami berharap di leg kedua nanti, dukungan positif dari semeton tetap hadir untuk kami,” ucapnya.