Rene Mihelic Segera Merapat ke Persib?

Pemain asal Slovania, Rene Mihelic, dikabarkan segera merapat ke Persib. Rumor pemain yang sebelumnya berkiprah di India itu makin santer setelah dalam Instagram miliknya, @renemihelic3, ia mengunggah klub pelabuhan barunya dengan emoticon “maung” dan “hati biru”.

Tak pelak, media sosial Instagram kalangan bobotoh pun ramai menampilkan unggahan foto Rene Mihelic.

Meski sudah ramai di media sosial, manajemen Persib maupun tim pelatih masih enggan menjelaskan lebih jauh perihal tersebut.

Tetapi, sumber internal di Persib mengakui pemain asing baru segera merapat ke tim berjulukan Maung Bandung tersebut.

“Hari ini (Senin, 29/4/2019) dia akan mengambil visa, setelah itu langsung ke Indonesia. Mudah-mudahan tidak ada kendala,” ujar sumber itu kepada Bola.com.

Bahkan setiba di Indonesia, pemain dengan posisi playmaker tersebut, lanjut sang sumber, akan langsung diperkenalkan secara resmi.

“Kalau sudah tiba, pasti secepatnya diperkenalkan. Semoga sebelum bulan puasa sudah diperkenalkan,” ucap dia lagi.

Ketika disinggung pemain itu Rene Mihelic, yang sebelumnya bermain di klub Delhi Dynamos FC, sumber itu enggan menjelaskan. “Tunggu saja saat diperkenalkan nanti,” ucapnya.

Hal senada diungkapkan pelatih Persib, Miljan Radovic. Ia enggan menjelaskan sosok pemain asing baru yang bakal gabung Persib. “Tanyakan saja ke manajemen. Saya harap dia cepat datang,” kata Radovic, singkat.