PSMS Medan Cari Pengganti Pemain Naturalisasi

Klaim PSMS Medan mendapatkan jasa bek naturalisasi, Godstime Ouseloka bertepuk sebelah tangan. Pasalnya Olisa, sapaan akrabnya justru sudah melakukan trial di Persipura Jayapura. Padahal manajemen sempat yakin Olisa akan mendarat di Kebun Bunga, Jumat (26/4).

Namun manajemen bergerak cepat mencari penggantinya. Dua pemain incaran baru adalah Mohamed Lamine Fofana berposisi stoper, dan Mamadou Dialo posisi stiker eks Persela Lamongan.

Asisten pelatih PSMS, Edy Syahputra mengatakan dua nama itu diharapkan segera bergabung. Saat ini masih dalam tahap pembicaraan dengan manajemen.

“Manajemen yang berhubungan langsung. Memang Olisa batal karena kabar terakhirnya enggak deal. Tapi yang dua pemain naturalisasi incaran ini diharapkan bisa bergabung,” kata Edy.

PSMS akan menjalani laga uji coba kontra PSPS Selection, Minggu (28/4). Laga uji coba itu seharusnya tepat untuk menjajal kemampuan para pemain baru. Namun belum dipastikan kapan keduanya bergabung.

“Kalau bisa secepatnya sebelum pemusatan latihan. Kalau bisa datang besok bagus bisa dimainkan saat uji coba hari Minggu mendatang,” tambah Edy.

Laga uji coba kontra PSPS Selection juga digelar untuk memantau beberapa pemain dari tim lawan. Namun belum diketahui siapa pemain-pemain tersebut.