Persija Jakarta Dapat Tambahan Tenaga Untuk Lawan Becamex Binh Doung

Persija Jakarta dapat kabar gembira jelang berhadapan dengan Becamex Binh Doung, dalam lanjutan Grup G Piala AFC di Go Dau Stadium, Vietnam, Rabu (1/5). Rishadi Fauzi bisa dimainkan pada pertandingan itu.

Sebelumnya, Rishadi tak bisa dimainkan pada beberapa pertandingan yang dimainkan Macan Kemayoran. Pesepakbola 28 tahun tersebut mengalami cedera sehingga membutuhkan waktu istirahat.

Akan tetapi, sekarang kondisi Rishadi sudah baik. Bahkan Eks Persebaya Surabaya tersebut masuk dalam daftar 18 pemain yang diboyong pelatih Ivan Kolev ke markas Bing Doung.

“Memang ada satu setengah bulan tidak ada kegiatan sama sekali. Sekarang sudah sepekan terakhir bisa latihan. Menurut USG, ada sedikit robekan otot dan dokter bilang lambat laun akan sembuh. Harus sering-sering dibawa gerak supaya bisa lebih membaik lagi,” ucap Rishadi dikutip dari laman resmi klub.

“Dokter sudah memberi izin latihan normal, tinggal bagaimana di pertandingan. Saya, sebagai pemain profesional, tentunya harus siap. Jika pelatih minta, saya di sini untuk kerja. Mungkin dari segi kondisi belum pulih sepenuhnya,” tambahnya.

Rishadi melanjutkan bakal memberikan seluruh kemampuan terbaik bila dipercaya main. Hal ini dilakukan untuk membayar kepercayaan yang dikasih pelatih.

“Kalau secara profesional disuruh main ya saya siap, bagimanapun saya di sini kerja buat Persija. Mungkin karena saya baru gabung latihan lagi belum 100 persen jadinya,” ujarnya.