Menyepi Lagi di Purwodadi, Pelatih Arema FC Mau Recovery Tim Berjalan Mulus

Pemusatan latihan (TC) singkat selama sehari kembali dipilih Arema FC dalam menutup rangkaian program pemulihan fisik dan mental pemain menjelang berlaga di Liga 1 2019, Sabtu (27/4/19).

Pada latihan penutup di akhir pekan, pelatih Milomir Seslija tampak lebih fokus untuk memoles kebugaran fisik Makan Konate dkk, namun tiga pemain masih absen dengan sejumlah alasan.

“Hamka Hamzah dan Arthur Cunha menjalani sesi latihan khusus untuk meningkatkan fisiknya di Malang, sementara Comvalius baru akan bergabung pada latihan Senin besok. Saya pikir tidak ada masalah besar,” sambung pria asal Bosnia-Herzegovina itu.

Kebun Raya di Purwodadi lagi-lagi menjadi pilihan dalam latihan penutup recovery itu. Tempat wisata di Kabupaten Pasuruan itu memang menyajikan kesegaran alami yang dirasa sangat baik buat meningkatkan kebugaran fisik semua pemain.

“Kami ke sini juga bagian dari program latihan. Tempatnya berbeda dari latihan rutin biasanya, tapi atmosfernya tetap luar biasa,” ungkap Milo.

“Setelah pulang ke Malang nanti, saya berharap kondisi fisik pemain bisa meningkat karena akan mulai fokus pada lanjutan program berupa laga uji coba sampai kompetisi nanti,” imbuh dia.

Mulai pekan depan, Arema memang dihadapkan pada program latihan plus uji coba sebagai persiapan akhir menuju kompetisi. Singo Edan sudah mengagendakan sejumlah uji coba, salah satunya melawan PSIS Semarang pada launching tim, 4 Mei mendatang.