Komunikasi Antarlini Persipura Jayapura Makin Bagus

Pelatih Persipura Jayapura Luciano Leandro merasa cukup puas dengan performa anak asuhnya ketika mengalahkan Persitema Temanggung 4-1 dalam pertandingan uji coba di Stadion Gemilang, Sabtu (27/4).

Pada pertandingan ini, ujung tombak Luis Pilar mencetak dua gol. Sementara dua lainnya masing-masing dihasilkan bek naturalisasi yang sedang menjalani seleksi, Godstime Ouseloka, dan striker Titus Bonai.

Luciano mengaku cukup puas dengan penampilan anak asuhnya yang dinilai mengalami perkembangan bagus, terutama dalam hal komunikasi. Kendati demikian, ia melihat masih ada kekurangan yang perlu dibenahi.

“Pertandingan berjalan dengan bagus, dan lawan bisa mengimbangi permainan kami. Uji coba untuk mematangkan persiapan kami, dan ini akan menjadi modal bagus buat kami menghadapi Liga 1,” ujar Luciano.

“Secara keseluruhan pemain anak-anak sudah bagus. Jarak antarlini tidak terlalu jauh, dan komunikasi berjalan cukup bagus. Tapi kami tetap harus memperbaiki kekurangan yang terlihat di pertandingan tadi.”