Sylvano Comvalius Senang Bisa Kembali Bermain di Indonesia

Bintang anyar Arema FC, Sylvano Comvalius, mengatakan bahwa masyarakat serta atmosfer sepak bola Indonesia sudah berhasil mencuri hatinya. Ia pun mengaku sangat senang karena bisa kembali bermain di Indonesia setelah melanglang buana selama setahun terakhir.

Sylvano Comvalius didatangkan ke Malang untuk mengisi posisi yang ditinggalkan oleh Robert Gladiator. Penyerang asal Belanda itu diharapkan bisa menjadi bomber yang ditakuti oleh lawan-lawannya di ajang Liga 1 musim 2019 mendatang.

“Saya sangat senang bisa kembali lagi ke Indonesia. Saya punya kenangan manis di sini. Kenapa saya kembali lagi? Itu sangat sederhana. Ketika saya berada di sini selama satu tahun, hati saya tertinggal di sini,” ucap Sylvano Comvalius dikutip dari laman Bolanusantara.com.

“Sulit untuk melupakan sepak bola Indonesia. Seperti Anda tahu, di sini suporter sangat bagus. Mereka sangat cinta sepak bola. Saya sudah berpikir untuk kembali sejak beberapa bulan lalu dan saya rasa saya kembali pada momen yang tepat,” paparnya.

Pada musim 2017 lalu, Comvalius merupakan penyerang andalan Bali United. Penyerang asal Belanda itu berhasil mencetak 34 gol dari 37 pertandingan dan membawa Bali United mengakhiri kompetisi di posisi runner up.

Selepas membela Bali United, pria 32 tahun itu sempat bermain untuk Sophanburi FC dan Kuala Lumpur FA. Namun, ia gagal menunjukkan penampilan terbaiknya bersama kedua klub tersebut sebelum memutuskan untuk kembali bermain di Indonesia bersama Arema FC.