Radovic yang Tak Lagi Inginkan Lopicic di Persib

Manajemen Persib buka suara terkait pencoretan Srdjan Lopicic yang dilakukan jelang kompetisi Liga 1 2019. Menurut manajemen, keputusan tersebut berdasarkan rekomendasi pelatih, Miljan Radovic.

Persib memutus kerja sama dengan Lopicic tak lama setelah kalah 1-2 dari Borneo FC pada leg pertama perempatfinal Piala Indonesia 2019. Komisaris Persib, Kuswara S. Taryono mengatakan, pencoretan Lopicic berdasarkan rekomendasi tim pelatih dan juga manajemen.

“Intinya tentang Lopicic sesuai dengan rekomendasi pelatih. Jadi Lopicic ini tidak diteruskan untuk bersama tim Persib karena ada rekomendasi pelatih jadi manajemen menindaklanjuti,” ujar Kusawara, dikutip dari Simamaung.

“Tentunya walaupun dia cuma sebentar tetapi kita berterima kasih terhadap Lopi. Kita berharap, dia bisa cepat temukan tempat lain di luar Persib,” tambahnya.

Memutus ikatan kerja sama yang tertuang dalam kontrak tentunya membuat Persib harus memberi kompensasi. Namun Kuswara enggan menyebut secara rinci bagaimana proses penyelesaian kerjasama antara pihaknya dengan Lopicic. Dia hanya menyebut dari kedua belah pihak sudah berpisah baik-baik.

“Tentang itu, biarlah manajemen yang akan membicarakan dengan baik. Yang jelas kami mengakhiri kerjasama dengan baik. Dalam artian sesuai dengan rekomendasi dari pelatih,” tandasnya.