Ilija Spasojevic Jadi Incaran, Felda United Sedang Butuh Striker

Klub Liga Malaysia, FELDA United, dikabarkan tengah mengincar penyerang timnas Indonesia, Ilija Spasojevic.

Felda United dikabarkan akan merombak skuatnya pada putaran kedua Liga Super Malaysia 2019.

Hal itu dilakukan karena saat ini Felda United sedang terjerembab di peringkat terakhir klasemen Liga Super Malaysia2019.

Salah satu upaya yang ingin dilakukan oleh pelatih Felda United, Mohd Nidzam, adalah dengan mendatangkan penyerang baru pada putaran kedua.

Nidzam mengisyaratkan kurang puas dengan performa pemain asal Jepang, Kei Ikeda.

“Jujur saya rasa Ikeda telah memberikan lebih dari apa yang kami harapkan. Akan tetapi dia bukan seorang penyerang nomor 9, dia pemain nomor 10,” kata Nidzam dikutip BolaSport.com dari Fox Sports Malaysia.

“Tetapi kami tak punya pemain yang bisa bermain di posisi itu selepas penyerang impor kami tak dapat diturunkan karena masalah dokumen. Kami terpaksa menaruh Ikeda di posisi itu.”

“Jika kami mau menyelamatkan tim, kami mau penyerang impor,” kara Nidzam.

Oleh karena itu, Felda United dirumorkan sudah mengincar striker asing.

Salah satu nama yang dikabarkan jadi kandidat adalah striker Bali United sekaligus timnas Indonesia, Ilija Spasojevic.

Berdasarkan informasi yang dihimpun BolaSport.com dari Tribun Bali, Felda United kabarnya sudah menghubungi pihak Bali United untuk mendatangkan Spasojevic.

Klub berjuluk The Fighters itu akan membawa Spaso dengan status pinjaman dari Bali United saat jendela transfer paruh kedua yang dibuka bulan Mei mendatang.

Felda United diklaim sudah mengirim surat peminjaman Spaso kepada CEO Bali United, Yabes Tanuri dan sudah diterima manajemen Bali United.

Bahkan untuk mendatangkan penyerang naturalisasi itu, Felda United juga dikabarkan sudah menyiapkan dana fantastis.

Kendati demikian, hingga berita ini ditulis, baik Spaso maupun Yabes Tanuri masih belum angkat bicara soal kabar ketertarikan itu.

Sementara itu, Liga Malaysia memang bukan hal baru bagi Ilija Spasojevic.

Penyerang kelahiran Montenegro itu pernah membela Melaka United pada periode 2015-2017.

Spaso berhasil memberikan trofi Malaysia Premier League 2016 (kompetisi kasta kedua) dan ia berhasil menjadi top scorer dengan koleksi 24 gol.

Ia juga turut mendapat penghargaan Bintang Cemerlang Malaka dari Gubernur Melaka karena kontribusinya dan menjadi orang asing pertama yang mendapat penghargaan tersebut.