Arema Hanya Menjual 100 Jersey pada Launching Tim 4 Mei

Manajemen Arema FC menyiapkan penjualan jersey original dalam acara peluncuran tim pada 4 Mei mendatang. Namun, Aremania yang ingin mendapatkannya harus adu cepat karena hanya ada 100 jersey yang dijual pada event tersebut.

“Kami batasi hanya 100 jersey pertama. Ini limited edition dan bisa didapatkan ketika acara launching,” kata manajer bisnis Arema, Yusrinal Fitriandi.

Pemesanan jersey itu sudah bisa dilakukan saat ini di official store Arema FC. Namun, seragam itu baru bisa didapatkan setelah proses launching dan ujicoba melawan PSIS Semarang di Stadion Kanjuruhan.

“Pemenasan sudah bisa dilakukan sekarang. Jika masih tersedia, bisa juga dibeli langsung di stand official saat launching di Stadion Kanjuruhan. Tapi jersey itu baru diberikan usai launching atau malam harinya karena kami tidak bisa memberikan sebelum acara,” kata Tjiptaji Purnomo, manajer official store Arema FC.

Tim penjualan terbentur dengan waktu sehingga hanya menjual 100 jersey. “Setelah launching, jersey akan dijual kembali di store,” lanjutnya.

Arema memang jarang menjual jersey dalam jumlah banyak saat launching tim. Bahkan pada musim lalu, Aremania harus menunggu beberapa bulan setelah launching untuk mendapatkan seraman asli tersebut.

Animo Aremania untuk membeli diprediksi lebih besar karena Arema FC sudah berganti apparel dari Specs ke Munich X.