Pelatih Arema FC Yakin Striker Anyarnya Akan Cepat Beradaptasi

Meski belum bisa memastikan siapa penyerang asing yang akan didatangkan manajemen Arema FC sebagai pengganti Robert Lima Gladiator – yang dicoret beberapa waktu lalu – Milomir Seslija percaya manajemen akan menjatuhkan pilihan pada pemain yang tepat.

Mantan pelatih Persiba Balikpapan itu mengaku, dengan program-program latihan yang dijalankannya bersama para asisten pelatih di tim Arema FC, ia menilai siapapun penyerang asing yang datang bakal dapat beradaptasi dengan cepat terhadap program latihan tersebut.

“Siapa pun pemain asing yang akan datang tidak masalah, karena kami punya program latihan yang bagus,” kata pelatih yang kerap dipanggil Milo itu seperti dilansir laman We Aremania.

Pelatih 54 tahun itu ogah membocorkan siapa nama penyerang asing yang segera tiba di Malang dalam waktu dekat itu. Yang jelas Milo berharap si pemain dapat menjawab keyakinannya dengan cara menunjukkan kualitas terbaiknya.

“Para pemain yang kami miliki sudah membuktikannya, mereka bisa menunjukkan kualitasnya, bahkan siapa pun bisa menjadi pemain terbaik,” pungkasnya.

Arema FC sendiri memang memiliki waktu yang cukup banyak untuk mempersiapkan timnya jelang tampil di Liga 1 Indonesia 2019. Hal itu karena Hamka Hamzah dan kawan-kawan dipastikan tidak ikut terlibat di Piala Indonesia karena sudah tersingkir di babak sebelumnya.

Waktu cukup banyak itu yang akan coba dimaksimalkan Milo untuk memastikan kesiapan seluruh pemainnya termasuk pemain asing anyar yang rencananya akan segera bergabung dalam waktu dekat ini.

Kesiapan 100 persen masing-masing pemain memang wajib dilakukan karena di kompetisi kasta tertinggi sepak bola tanah air itu, Singo Edan dibebankan target untuk bisa bersaing dalam perebutan gelar juara.