Hargianto Syukuri Kemenangan Bhayangkara FC atas PSM Makassar

Gelandang Bhayangkara FC, Hargianto, sangat senang bisa membawa The Guardian meraih kemenangan melawan PSM Makassar.

Bhayangkara FC berhasil menang atas PSM Makassar dengan skor 4-2 pada leg pertama babak delapan besar Piala Indonesia 2018 di Stadion PTIK, Melawai, Jakarta Selatan, Sabtu (27/4/2019).

Menurut pemain Bhayangkara FC, Hargianto, kemenangan yang diraih timnya tak lepas dari kerja keras setiap pemain.

Mantan pemain Persija Jakarta itu mengatakan tidak mudah meraih kemenangan melawan PSM Makassar.

Terlebih, PSM Makassar sempat menyamakan kedudukan menjadi 2-2 meskipun sudah tertinggal dua gol terlebih dahulu dari Bhayangkara FC.

Dengan penuh kesabaran, Bhayangkara FC akhirnya mampu mencetak dua gol di penghujung babak kedua.

Hargianto tak lupa juga mengucapkan rasa terima kasih kepada rekan-rekannya yang sudah tampil maksimal melawan PSM Makassar.

“Pertandingan hari ini sangat seru untuk kedua tim, saya respek dengan tim lawan, mereka mau menang tapi kami akhirnya bisa bekerja keras dan meraih kemenangan,” kata Hargianto selepas pertandingan.

Lebih lanjut Hargianto sedikit berbicara tentang pertandingan leg kedua yang digelar di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Sulawesi Selatan, Jumat (3/5/2019).

Kata Hargianto, Bhayangkara FC sudah siap untuk melakoni pertandingan tersebut.

“Bermain di kandang lawan bagi kami tidak ada bedanya, apapun yang terjadi di sana, kami siap melakukan yang terbaik,” kata Hargianto.

“Kalau mereka bermain keras, kami juga bisa keras, dan kami akan berjuang untuk lolos ke semifinal,” tutup pemain bernomer punggung 8 itu.