Borneo FC Tak Masalah Laga Lawan Persib Tertunda

Jadwal leg kedua babak 8 besar Piala Indonesia 2018 antara Persib melawan Borneo FC di Stadion Si Jalak Harupat hampir dipastikan tertunda. Pihak Borneo FC tak mempermasalahkan perubahan jadwal.

Seperti diberitakan borneofc.id, pihak Persib mengirimkan surat resmi kepada Borneo FC yang isinya adalah pemberitahuan tentang kemungkinan perubahan jadwal leg kedua. Persib tak mendapatkan izin keramaian karena pihak kepolisian untuk menggelar pertandingan pada Senin (29/4).

Adapun alasannya adalah pihak kepolisian, dalam hal ini Polres Bandung, masih fokus mengamankan rangkaian kegiatan Pemilu 2019. Polres Bandung juga merekomendasikan agar pertandingan digelar pada Sabtu (4/5) sore WIB.

Borneo FC, melalui sekretaris klub Hariansyah Ari menyatakan tak keberatan dengan adanya pengunduran jadwal. Menurutnya, hal ini justru menjadi keuntungan karena timnya memiliki waktu yang lebih banyak dalam persiapan.

“Kita tahu situasi dan kondisi di Jawa Barat saat ini, terkait dengan masih berlangsungnya perhitungan suara pemilu. Memang beda dengan Kaltim yang relatif aman,” jelas Ari dilansir web Borneo FC.