Teco Tanggapi Komentar Miro Baldo Bento soal Bali United Sulit Juara Liga 1

Mantan striker timnas Indonesia yang sekarang menjadi asisten pelatih tim Boavista FC, klub asal Timor Leste, Miro Baldo Bento, menilai Bali United akan kesulitan untuk merebut gelar juara Liga 1 2019.

Bali United terus melakukan persiapan dalam menyambut kompetisi Liga 1 2019 yang sebentar lagi akan bergulir.

Sebagai bentuk keseriusannya, skuat Serdadu Tridatu menggelar laga uji coba melawan tim asal Timor Leste, Boavista FC beberapa waktu lalu.

Tim kebanggaan warga Bali ini sukses meraih kemenangan dengan skor 4-1 atas Boavista FC saat laga berlangsung di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (13/4/2019).

Namun, seusai laga itu, Miro Baldo Bento, asisten pelatih Boavista FC memberikan kritik ke Bali United dan menilai tim kebanggaan warga Pulau Dewata itu sulit meraih juara Liga 1 2019.

Hal ini pun langsung mendapat tanggapan dari pelatih Bali United, Stefano Cugurra atau akrab disapa Teco.

Dikutip BolaSport.com dari laman Tribun Bali, Selasa (23/4/2019), menurut Teco kritik dari Miro itu membuat timnya lebih peka dan bisa memperbaiki diri saat latihan.

Teco terus memberikan semangat kepada para pemainnya, agar terus bekerja keras memperbaiki penampilan.

“Kami harus bekerja keras. Orang memberi kritik itu biasa. Kalau Piala Indonesia kami sudah delapan besar, liga belum mulai,” kata Teco.

“Kami positif untuk memperbaiki tim. Agar kami bisa di papan atas dan juara. Pertama harus kerja keras lawan Persija,” ucap Teco.