Arema Pastikan Tak Akan Hijrah ke Gajayana pada Ramadan Musim Ini

Arema FC memastikan diri tak akan berpindah kandang, ke Stadion Gajayana Kota Malang, selama Bulan Ramadan, pada kompetisi Liga 1 musim 2019. Klub berlogo singa mengepal ini menegaskan akan tetap bertahan di kandang utama mereka, Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang.

“Kami pastikan tidak ada rencana untuk menggunakan Stadion Gajayana sebagai kandang selama Bulan Ramadan ini,” ucap General Manager Arema, Ruddy Widodo.

“Biayanya sangat besar jika harus berpindah-pindah kandang,” sambungnya.

Sebelumnya, sempat muncul pertanyaan apakah pada musim kompetisi 2019 ini Arema akan hijrah ke Stadion Gajayana. Pasalnya, selama beberapa musim belakangan, Arema selalu berpindah ke Gajayana selama Bulan Ramadan.

Pada musim ini, ada dua pertandingan kandang Arema yang akan dihelat pada Ramadan. Pertama, mereka akan menjamu Persib Bandung pada Kamis (16/05). Kemudian, dua pekan berselang, Kamis (30/05) giliran PSM Makassar yang akan menjadi tamu mereka.

Menurut Ruddy, besarnya biaya yang harus dikeluarkan untuk berpindah kandang ini tak sebanding dengan jumlah pertandingan kandang yang harus mereka jalani selama Bulan Ramadan. Terlebih lagi, satu di antara dua pertandingan ini adalah laga bigmatch, kontra Persib Bandung.

“Bahkan, kalau kita jujur, pertandingan kontra PSM pun sejatinya adalah laga bigmatch juga,” kata Ruddy.

“Karenanya, kita pastikan belum ada rencana untuk menggelar pertandingan kandang di Stadion Gajayana,” ia menandaskan.