Radovic Beberkan Kondisi Pemain Persib Bandung Jelang Lawan Borneo FC

Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic, menyampaikan kondisi terbaru anak asuhnya menjelang laga kontra Borneo FC di Piala Indonesia 2018.

Miljan Radovic menilai para pemain Persib Bandung sudah siap tempur dengan Borneo FC pada babak delapan besar Piala Indonesia 2018.

Pelatih asal Montenegro itu tak masalah beberapa pemain Persib harus absen saat pertandingan kontra Borneo FC pada leg pertama perempat final Piala Indonesia 2018.

“Kami siap bermain untuk leg pertama nanti. Ada beberapa pemain tidak bisa bermain, tetapi itu tidak masalah,” kata Radovic dikutip BolaSport.com dari situs resmi Persib.

Pada laga ini, Persib masih belum bisa membawa beberapa pemain baru yang belum didaftarkan di Piala Indonesia seperti Achmad Jufriyanto, Fabiano Beltrame, dan Artur Gevorkyan.

Selain itu, Persib juga kehilangan Srdan Lopicic yang menjalani hukuman akumulasi kartu kuning.

Lebih lanjut, pelatih berusia 43 tahun itu berharap Supardi Nasir dkk bisa mencuri poin di kandang lawan.

“Kami akan mencoba ambil gol di sini dan membawa hasil bagus supaya lebih mudah nanti leg kedua di Bandung,” ujarnya menambahkan.

Ia menyatakan bahwa skuat Maung Bandung memiliki motivasi tinggi untuk meruntuhkan taktik mantan pelatih Persib, Mario Gomez.

“Semua pemain pasti siap. Mereka siap memberi performa yang bagus saat pertandingan. Saya yakin semua pemain mempunyai semangat tinggi untuk mencetak gol,” tuturnya mengakhiri.

Pertandingan antara Borneo FC dan Persib pada leg pertama delapan besar Piala Indonesia 2018 digelar di Stadion Segiri, Samarinda, Rabu (24/4/2019).

Adapun partai kedua rencananya akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, pada 29 April 2019.