Kelelahan Menjadi Masalah Arema FC Jelang Liga Indonesia 2019

Arema FC tak bisa bersantai. Setelah menjadi juara Piala Presiden 2019, Singo Edan telah ditunggu jadwal padat Liga Indonesia 2019. Jika tak ada halangan, Liga 1 2019 akan mulai digelar pada awal Mei 2019 nanti. Sejauh ini, pelatih Arema FC, Milomir Seslija mengaku kelelahan menjadi salah satu masalah klub yang bermarkas di Stadion Kanjuruhan tersebut.

Tak hanya soal kelelahan, Arema FC juga tengah dilanda krisis pemain di lini depan. Hal itu terjadi setelah Singo Edan mencoret Robert Lima Guimaraes atau yang kerap dipanggil Gladiator.

“Pemain baru hari ini (kemarin) belum datang, mungkin besok (hari ini) karena terkendala delay pesawat. Kami ingin dia segera bergabung untuk memudahkan kami menjalani persiapan,” ujar Milomir Seslija dilansir Football5star dari Goal.

Desas-desus kabar beredar bahwa penyerang yang ditunggu oleh pelatih yang kerap dipanggil Milo adalah Sylvano Comvalius. Sylvano sendiri adalah mantan juru gedor Bali United pada Liga 1 2017.

Setelah menjadi juara Piala Presiden 2019, para pemain Singo Edan diberikan jatah libur oleh tim. Namun, pada hari pertama latihan, beberapa pemain belum dapat mengikuti latihan. Misalnya saja Hamka Hamzah yang masih kelelahan.

“Kami menjalani persiapan setelah menjadi tim terbaik di Indonesia pada Piala Presiden, kami akan bekerja keras untuk menjadi lebih baik. Karena kami ingin sukses di Liga, tidak mudah karena 18 tim ingin juara dan ingin kemenangan. Semua tahu di Liga Indonesia semua tim bisa mengalahkan siapapun. Rencana kami nanti juga akan mengadakan uji coba sebelum Ramadan,” beber Milomir Seslija.