Bek Kiri Bali United Merapat Ke PSS Sleman

Manajemen Bali United resmi melepas salah satu pemainnya yakni Felisianus Junius Bate ke klub promosi, PSS Sleman.

Junius dilepas setelah manajemen Bali United mencapai kesepakatan dengan tim berjuluk Super Elang Jawa tersebut untuk menggunakan jasa pemain berposisi bek kiri tersebut.

Meski masih memiliki kontrak dengan Bali United, kepindahan Junius tidak mengalami kendala. Kedua klub bersepakat soal kepindahan bek kiri tersebut.

“Ya, Junius Bate resmi kami lepas ke PSS Sleman. PSS memang bisa dibilang sangat serius menghubungi kami untuk menggunakan jasa Junius. Meskipun kontrak Junius masih tersisa satu tahun, namun bisa kami sampaikan bila telah tercapai kesepakatan antara kami dan PSS,” ujar CEO Bali United, Yabes Tanuri.

Atas jasa-jasanya selama menjadi bagian Bali United, Yabes Tanuri menyampaikan rasa terimakasihnya terhadap Felisianus Junius Bate. Dia juga menyampaikan harapan terbaik untuk mantan pemainnya tersebut.

“Tentunya kami sangat berterima kasih kepada Junius yang telah berjuang bersama kami sejak awal tim ini berdiri. Doa dan harapan kami selalu yang terbaik untuk dia. Semoga Junius sukses di PSS Sleman,” imbuh Yabes Tanuri.

Bek kiri kelahiran Buleleng 25 tahun silam merupakan pemain yang sudah menjadi bagian dari tim Serdadu Tridatu sejak awal berdiri pada tahun 2015. Selama empat tahun membela Bali United, Junius juga sempat dipinjamkan ke klub Celebest FC Palu pada tahun 2017 lalu.

Bate sendiri memang kalah bersaing dengan pemain bek kiri sebut saja Michael Orah, Dias Angga maupun Ricky Fajrin.