Semen Padang Berharap Banyak pada Jose Sardon

Manajemen Semen Padang berharap seluruh pemain asing yang telah dikontrak memberikan kontribusi besar pada kompetisi musim 2019.

Semen Padang telah mengontrak secara resmi empat pemaain impor. Mereka adalah Shukurali Pulatov (Uzbekistan) yang berposisi sebagai pemain bertahan, Mario Barcia (Argentina/gelandang bertahan), Karl Max Barthelemy (Chad/striker) serta Jose Sardon yang berposisi sebagai gelandang serang.

CEO PT Kabau Sirah Semen Padang (KSSP) selaku pengelola klub, Rinold Thamrin, menyebut pihaknya berharap banyak dengan pemain asing yang ada, termasuk sosok yang baru bergabung, Jose Sardon.

“Kami tentunya berharap dengan kehadiran pemain asing, termasuk Jose Sardon, bisa mengangkat prestasi dan moral tim menghadapi kompetisi mendatang, yang tentunya sangat berat dan keras,” ungkap Rinold, Senin (22/4/2019).

Jose Sardon bersedia menjawab tantangan itu. Ia mengaku antusias bisa memperkuat Semen Padang. Setelah tidak berjodoh dengan Persela, ia memang berharap bisa dilirik klub-klub besar Indonesia, satu di antaranya tim urang awak.

Saking semangatnya, ia menjanjikan prestasi yang tinggi untuk Kabau Sirah. Apalagi dia merasa diterima dengan baik oleh seluruh elemen tim dan fans.

Jose Sardon menilai Semen Padang memiliki kekeluargaan yang luar biasa.

“Menurut saya, Semen Padang tim besar, dengan pemain-pemain hebat di dalamnya. Saya berharap bisa memberikan semua kemampuan terbaik. Dan target saya bisa membawa tim ini ke posisi teratas di Liga 1 nanti,” ujar Sardon.