Sandi Sute Ingin Persija Maksimalkan Dua Laga Sisa di Piala AFC 2019

Gelandang Persija Jakarta, Sandi Sute mengaku ingin memaksimalkan dua laga sisa Grup G Piala AFC 2019. Persija masih akan menghadapi Becamex Binh Duong dan Shan United.

Hal itu harus dilakukan setelah Macan Kemayoran –julukan Persija– dikalahkan oleh Ceres Negros pada matchday keempat Grup G Piala AFC 2019 dengan skor 2-3 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Rabu (23/4/2019).

Tentunya, jika berhasil memenangi pertandingan di dua laga sisi, peluang Persija lolos ke babak semifinal zona Asia Tenggara sebagai runner up terbaik masih terbuka. Apalagi, Pasukan Ibu Kota akan menang head to head atas Becamex Binh Duong.

Sandi ingin Persija memanfaatkan dua laga tersebut sebaik mungkin. Ia berjanji bersama rekan-rekannya memberikan yang terbaik untuk Persija.

“Ini bisa menjadikan kami runner up terbaik dan saya lihat masih ada kesempatan ke depannya. Oleh karena itu dua laga tersebut harus bisa dimaksimalkan dengan baik oleh tim,” kata Sandi Sute.

Saat ini, Persija masih berada di posisi tiga klasemen dengan perolehan tiga poin. Hasil itu didapat dari satu kemenangan, satu imbang, dan dua kekalahan.

Sementara posisi puncak dihuni oleh Ceres Negros dengan poin 12. Disusul oleh Becamex Binh Duong dengan poin tujuh. Sementara posisi juru kunci di tempati oleh Shan United yang belum mendapatkan poin.