Penyerang Ceres Negros Takjub Dengan Antusiasme The Jakmania

Penyerang Ceres Negros Bienvenido Maranon, merasa takjub dengan antusiasme yang diperlihatkan The Jakmania. Dalam laga tersebut puluhan ribu pendukung Persija Jakarta, memadati tribune Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Selasa (23/4).

Pada pertandingan tersebut Ceres Negros, berhasil meraih kemenangan dengan skor 3-2. Padahal, klub asal Filipina tersebut sempat tertinggal dua gol lebih dulu lewat Sandi Sute dan Bruno Matos.

“Saya cukup senang bisa tampil di depan ribuan pendukung dari Persija, mendapatkan atmosfer yang cukup luar biasa, saya merasa amazing bisa tampil di depan penonton Persija yang banyak,” kata Maranon.

Selain itu, Maranon menyampaikan kunci sukses timnya menekuk Persija. Ia menyatakan rekan setimnya tidak panik saat situasi tertinggal pada awal babak kedua.

“Babak pertama cukup sulit, namun kami pemain tidak kehilangan fokus dan kami merasa enjoy bermain disini dan kami dengan keriyaan, dengan gembira, dengan senang, dan akhirnya bisa mendapatkan hasil yang cukup baik,” ucapnya.

Kemenangan tersebut membuat posisi Ceres semakin kukuh di puncak klasemen Grup G. Mereka mengemas 12 poin dari empat pertandingan yang sudah dimainkannya.