Pemain Asing Persela, Satu Sudah Datang dan Dua Masih Nego

Persela Lamongan mendatangkan striker asing anyar untuk menggantikan slot yang ditinggalkan oleh Washington Brandao. Pemain yang dimaksud adalah Alex Dos Santos Goncalves.

Penyerang yang berasal dari Brasil tersebut bahkan sudah bergabung dalam latihan Persela, Sabtu (20/04). Hanya saja, Alex Goncalves belum resmi menjadi bagian dari Laskar Joko Tingkir.

“Namanya Alex Dos Santos dari Brasil, dia masih trial, posisinya striker,” ungkap asisten manajer Persela, Agus Haryono menjelaskan identitas penyerang asingnya kepada Bola.net.

Selain striker, Persela sebenarnya sudah mengantongi dua pemain asing lain yang berposisi sebagai gelandang dan stoper. Bahkan, satu diantaranya sudah bernegosiasi dengan manajemen.

“Untuk stoper kita sudah ada jadi kita tinggal tunggu dia datang, kemungkinan minggu depan dia sudah bergabung latihan, enggak tahu Selasa atau Rabu,” lanjut Agus.

“Posisi midfield kita masih proses negosiasi, pastinya kalau sudah clear akan segera kita terbangkan,” tegasnya.

Hanya saja, Agus belum mau membocorkan identitas kedua pemain buruannya tersebut sebelum yang bersangkutan tiba di Lamongan. “Ketika sampai di sini (Lamongan) baru kita publish,” janjinya.

Dari dua pemain yang bakal didatangkan, satu diantaranya akan langsung dikontrak. Tetapi, Agus belum mau membocorkan pemain yang tidak perlu melalui proses seleksi tersebut.

“Ada yang langsung kontrak ada yang selesai, saya tidak bisa sebutkan karena masih proses negosiasi,” Agus menambahkan.

Terkait jadwal kick off Liga 1 yang kian dekat, Agus tidak khawatir pemainnya bakal kesulitan beradaptasi. Sebab, ia mendatangkan pemain yang masih aktif bermain di Negaranya.

“Kalau saya tetap optimistis, karena kita panggil pemain yang tidak istirahat lama, baru selesai masa kontraknya habis. Jadi secara kondisi saya yakin masih fit lah, masih bagus, tinggal nanti tekniknya yang menyesuaikan, tapi itu urusan pelatih,” lanjut Agus.