Momen Kebahagiaan Gelandang PSM Seusai Mempersunting Wanita Pujaan

Gelandang PSM Makassar, Rasyid Bakri, mengaku bahagia setelah prosesi ijab qabul pernikahannya dengan Andi Isnadha Sikrian Zaenuddin di Hotel Four Points, Makassar, Minggu (21/4/2019), berjalan lancar.

“Alhamdulillah semuanya berjalan dengan baik,” ujar Rasyid.

Pemain PSM yang selama ini dikenal pendiam dan taat beragama hanya sekali mengucapkan ijab qabul dan disambut dengan ‘teriakan’ sah dari para tamu yang hadir. Mantan gelandang timnas U-23 ini dengan lancar menyebut sejumlah mahar yang disiapkan buat sang istri, yakni 176 rial, sebuah rumah, perhiasan emas, dan seperangkat alat salat.

Selama ini, Rasyid lebih banyak menutup kisah hubungannya dengan sang istri. Undangan pernikahan pun baru beredar di kalangan pemain dan suporter PSM pekan lalu.

“Saya pertama kali berkenalan dengan Nadha di acara pengajian agama,” kata Rasyid.

Rencananya, setelah ijab qabul, resepsi pernikahan Rasyid dan Nadha akan berlangsung di Gedung Hj Beta, Kabupaten Gowa, Selasa (23/4/).

Rasyid tidak memiliki banyak waktu setelah itu karena PSM Makassar sdah kembali berlatih mulai Selasa (23/3/2014) sebagai persiapan menghadapi Piala Indonesia 2018 dan Piala AFC 2019.

Untuk Piala Indonesia, PSM akan dua kali bertemu dengan Bhayangkara FC pada 8 Besar, yakni pada 27 April dan 3 Mei. Sementara di Piala AFC 2019, PSM akan menjamu Home United di Stadion Pakansari Bogor pada 30 April.

Bila berhasil menang atas Home United, Juku Eja memastikan meraih tiket otomatis ke semifinal zona Asia Tenggara. Saat ini, PSM memimpin klasemen Grup H dengan poin 8 atau unggul satu poin dari Home United.