Mario Gomez Sudah Kantongi Kekuatan Persib Bandung

Pelatih Borneo FC sudah mngetahui kekuatan Persib Bandung yang akan menjadi lawan pada babak 8 besar Kratingdaeng Piala Indonesia. Persib Bandung dinilai memiliki lini depan yang tangguh dan bisa menciptakan peluang dari berbagai sektor.

Mario Gomez akan menjalani laga debut bersama Borneo FC saat menghadapi tim yang dilatih musim lalu yaitu Persib Bandung. Meski baru menangani Borneo FC dalam waktu singkat, Mario Gomez yakin bisa meraih kemenangan melawan Persib Bandung.

“Pertandingan yang sangat penting untuk kami karena akan melawan tim yang sangat bagus, Persib. Tapi, tentunya kami sangat siap untuk melawan Persib. Kami akan coba mendapatkan kemenangan di leg pertama besok,” kata Gomez dalam sesi konferensi pers sebelum laga.

Menghadapi Persib yang dilatih musim lalu, Gomez masih memiliki bayangan kekuatan skuat Maung Bandung. Gomez menilai Persib yang kini dilatih Miljan Radovic memiliki kekuatan di lini depan yang tangguh dan bisa menjadi ancaman bagi Borneo FC.

“Mereka punya sektor penyerang yang sangat kuat. Persib punya Ezechiel (N’douassel), Febri (Hariyadi), dan mungkin bisa lewat Ghozali (Siregar) atau Supardi (Nasir),” ujarnya.

“Melihat itu, kami tentu harus memperkuat di sektor pertahanan,” tegas Gomez.

Persib dan Borneo FC akan bertanding di Stadion Segiri pada Rabu (24/4).