Manajer Tim Ikut Pileg 2019, Bonggo Pribadi Galau Menunggu Kabar dari Blitar United

Pelatih Blitar United, Bonggo Pribadi, hingga saat ini dihinggapi kegalauan menyusul ketidakpastian persiapan tim asuhannya ke pentas Liga 2 2019. Padahal, klub-klub Liga 2 lainnya sudah menggeliat menyiapkan skuatnya.

“Belum. Belum ada kabar dari manajer tim karena Pak Yudi (manajer tim Yudi Meira) sedang sibuk ikut Pileg di Kota Blitar. Saya dengar Pak Yudi lolos jadi anggota DPRD Kota Blitar. Semoga secepatnya ada kabar baik agar kami bisa menyiapkan tim,” kata Bonggo Pribadi.

Menurut mantan kapten tim PSIS ini, ia dipertahankan untuk menukangi Blitar United musim ini. Sebenarnya Bonggo Pribadi sudah terbiasa dengan persiapan mendadak.

Dua musim lalu, saat mengarsiteki PSBK Kota Blitar pun, hanya punya waktu dua pekan sebelum kick-off. Peristiwa serupa terulang ketika Blitar United promosi ke Liga 2.

“Selama ini dengan persiapan mepet, kami bisa prestasi. Tapi , kali ini, saya berharap persiapan lebih matang lagi agar Blitar United bisa prestasi lebih bagus lagi,” ujarnya.

Bagi Bonggo Pribadi, materi pemain tak jadi kendala karena pemain lama telah menyatakan komitmenuntuk kembali membela Blitar United.

“Kerangka tim tak banyak berubah. Kami hanya butuh tambahan pemain lebih bagus lagi agar tim nanti kompetitif,” ucapnya.