Jelang Borneo FC Vs Persib, Mario Gomez Siap Perkuat Lini Belakang

Pelatih Borneo FC Mario Gomez sadar betul laga babak 8 besar Piala Indonesia lawan Persib Bandung di Stadion Segiri, Samarinda, Rabu (24/4/2019), bukan sesuatu yang mudah. Salah satu alasannya karena menurutnya Maung Bandung memiliki lini depan yang sangat berbahaya.

Sebagai mantan pelatih Persib, Gomez tentu mengetahui kekuatan tim yang didukung Bobotoh itu. Kini dia siap menggunakan pengalamannya untuk menghadapi mantan klub.

“Mereka punya sektor penyerang yang sangat kuat. Persib punya Ezechiel (N’douassel), Febri (Hariyadi), dan mungkin bisa lewat Ghozali (Siregar) atau Supardi (Nasir),” ujar Gomez dilansir situs Persib.

“Melihat itu, kami tentu harus memperkuat di sektor pertahanan.”

Lebih lanjut pelatih asal Argentina ini menegaskan penting baginya untuk menaruh rasa hormat kepada Persib yang ia latih musim lalu.

“Pertandingan yang sangat penting untuk kami karena akan melawan tim yang sangat bagus, Persib. Tapi, tentunya kami sangat siap untuk melawan Persib. Kami akan coba mendapatkan kemenangan di leg pertama nanti,” kata pelatih 62 tahun tersebut.

Sementara itu pemain senior Borneo FC, Asri Akbar, menegaskan Persib adalah lawan berat bagi skuat Pesut Etam. Menurutnya tim asuhan Miljan Radovic dihuni pemain-pemain berkualitas.

“Tentunya pertandingan ini sangat penting. Melawan Persib pasti tidak mudah, mereka salah satu tim besar dan punya pemain-pemain yang bagus,” ungkapnya.