Dilatih Mario Gomez, Presiden Borneo FC Percaya Diri Taklukkan Persib

Borneo FC percaya diri menatap laga babak 8 besar Kratingdaeng Piala Indonesia 2018/19 kontra Persib. Khusus leg pertama di Stadion Segiri, Samarinda, Rabu (24/4/2019), Presiden Borneo FC, Nabil Husein, berharap timnya bisa meraih kemenangan.

Bagi Nabil, selain memiliki materi pemain yang mumpuni, kedatangan Mario Gomez sebagai juru taktik baru pun dianggap sebagai salah satu keungulan timnya.

“Kami punya materi pemain yang bagus musim ini. Ditambah dengan kedatangan pelatih Mario Gomez diharapkan bisa meningkatkan performa tim,” tutur Nabil di situs resmi klub.

Status Borneo yang bakal menjamu Persib lebih dulu dinilai Nabil sebagai keuntungan timnya. Alhasil, ia berharap di Samarinda nanti Diego Michiels dkk. bisa menekuk Persib dengan skor besar.

“Jelas ini satu keuntungan buat kami. Wajib menang besar tanpa kebobolan. Saya harap meski berat bukan jadi beban untuk para pemain. Jadikan ini tantangan sekaligus membawa nama Kalimantan dan Kaltim secara khusus,” katanya.

Sementara itu, Borneo harus waspada dengan Persib jika mengacu pada rekor pertemuan. Dalam dua laga terakhir, Borneo selalu kalah dari Persib yang notabene masih dilatih oleh Mario Gomez.