Bruno Matos Isyaratkan Hengkang, Persija Bereaksi

Pihak Persija Jakarta akhirnya bereaksi terkait unggahan Bruno Matos di akun media sosial usai kalah 2-3 dari Ceres-Negros, Selasa (23/4). Manajemen menyebut kalau isyarat hengkang yang diberikan Bruno Matos cuma emosi sesaat saja.

Pemain asal Brasil itu memang sempat mengunggah kata-kata yang bikin suporter Persija berspekulasi. Dia merasa bersalah karena Persija gagal menang di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) saat menjamu Ceres-Negros dalam lanjutan AFC Cup 2019.

Matos juga sangat menyesal. Maklum saja, pada babak pertama dia gagal mengeksekusi tendangan penalti. Bola yang diarahkannya ke sisi kiri gawang mampu diblokir oleh kiper Ceres.

Dalam unggahannya, dia sempat menyatakan ingin mundur. Namun, hal itu direspons oleh manajer Persija, Marsma Ardhi Tjahjoko, dengan kepala dingin.

“Enggak. Itu hanya emosi sesaat dia saja. Memang dia merasa bersalah,” ungkap Ardhi.

Seluruh elemen tim Persija sudah memaklumi perasaan Bruno Matos. Menurutnya semua pemain bisa gagal dalam tendangan penalti. “Sudah saya kasih tahu bahwa kami adalah tim. Satu salah, salah semua. Benar satu, benar semua,” tutup Ardhi.