Andritany Ardhiyasa Pesimistis Persija Jakarta Lolos Grup Piala AFC

Kapten Persija Jakarta Andritany Ardhiyasa, pesimistis timnya bisa melajut ke babak berikutnya Piala AFC. Hal ini setelah Macan Kemayoran dikalahkan 3-2 Ceres Negros, dalam lanjutan penyisihan Grup G di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Selasa (23/4).

Padahal, kans Persija buat melaju masih terbuka. Anak asuhan Ivan Kolev tersebut sekarang menduduki peringkat ketiga klasemen dengan raihan empat poin dan masih menyisakan dua pertandingan.

Menurut Andritany kekalahan yang diderita timnya karena tidak dapat menjaga fokus hingga laga selesai. Mengingat, Persija sempat unggul dua gol lebih dulu melalui Sandi Sute dan Bruno Matos.

“Sedih pasti, karena kita sudah tidak punya peluang lagi untuk maju ke babak berikutnya. Dan saya ingin mengucapkan selamat untuk Ceres Negros. Kita di akhir-akhir babak kedua tadi sempat kehilangan konsentrasi, makanya terjadi tiga gol ke gawang saya,” kata Andritany.

Lebih lanjut, Andritany menyebut timnya harus secepatnya kegagalan di Piala AFC. Lantaran, masih ada pertandingan kontra Bali United pada delapan besar Piala Indonesia.

“Ya saat ini kita harus fokus di Piala Indonesia dan kita melupakan Piala AFC, walaupun masih ada dua pertandingan lagi,” kata pria berusia 27 tahun tersebut.