Persija Jadikan Hamra Untuk Jadi Bek Keempat

Persija Jakarta dipastikan tidak menambah amunisi untuk pemain bertahan. Hal ini sesuai dikatakan CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus. Ferry mengatakan pihaknya sudah menemukan bek keempat dalam sosok Hamra Hehanussa.

Hamra sendiri merupakan bek jebolan dari Persija U-19 yang musim lalu berhasil membawa Persija U-19 meraih posisi runner-up. Hamra jugs merupakan adik kandung dari Rezaldi Hehanussa.

Sebelumnya Persija gagal mendapatkan Ahmad Jufrianto karena yang bersangkutan memilih kembali ke Persib Bandung.

“Sekali lagi saya memilih pemain yang bermain dari hati di Persija. Maka dari itu kami putuskan untuk menggunakan stok yang ada, ditambah Hamra Hehanussa yang akan menjadi bek keempat kita,” ujar Ferry.

“Apalagi Kolev sangat suka tipikal permainan Hamra. Dimana pada laga melawan Persita, Hamra bermain sangat baik,” tegasnya,

Persija terus berburu pemain baru sebelum pendaftaran pemain Liga 1 2019 ditutup pada 8 Mei 2019. Ferry menambahkan, Persija tetap mencari beberapa pemain baru di dua posisi. Menurut pria asal Manado ini, Persija akan mencari pemain di posisi tengah dan sayap.

“Ya dua posisi itu kami cari saat ini. Memang sulit mencari pemain lokal yang bagus untuk saat ini. Mungkin kami opsi cari pemain naturalisasi,” tegasnya.

Teraktual, Ferry Paulus mengungkapkan Persija Jakarta mencoba bernegosiasi dengan gelandang asal Belanda keturunan Indonesia, Joey Suk. Akan tetapi, proses tawar-menawar berjalan alot karena si pemain meminta bayaran yang tinggi.