Persela Kedatangan Dua Pemain Baru untuk Diseleksi

Persela Lamongan kedatangan dua pemain baru untuk diseleksi. Mereka adalah Johannes ‘Anis’ Nabar dan striker asal Brasil Alex Dos Santos.

Persela berusaha menambal kekuatannya jelang tampil di Liga 1 2019. Pasalnya, mereka melepas dua pemain yang cukup bagus yakni Fahmi Al Ayyubi dan Washington Brandao.

Fahmi memilih bergabung dengan Bali United. Adapun untuk Brandao dilepas karena tidak masuk dalam rencana tim pelatih Aji Santoso, kendati diakui punya kualitas.

Kini, Persela pun kedatangan dua pemain untuk diseleksi menggantikan keduanya. Anis Nabar dan Alex Dos Santos didatangkan ke Stadion Surajaya. Keduanya bahkan sudah ikut berlatih bersama Laskar Joko Tingkir.

“Anis Nabar sudah bergabung ikut latihan, mudah-mudahan dengan hadirnya Anis Nabar ini bisa menambah kekuatan Persela di sisi sayap,” kata Aji Santoso.

“Sebenarnya untuk pemain lokal kami sudah cukup, akan tetapi kalau ada pemain yang lebih bagus dari yang ada, mungkin akan kami pertimbangkan,” ungkap Aji.

Jika selama seleksi Anis Nabar dapat menunjukkan performa terbaik, tidak menutup kemungkinan Aji akan melepas beberapa pemain lokal yang saat ini juga sedang menjalani seleksi.

Dengan bergabungnya Anis Nabar, kini ada empat pemain asal Papua yang tengah menjalani seleksi di Persela yakni Delvin Rumbino, Fander, dan Marcel. (yna/ran)