Lepas Dane Milovanovic, Madura United Cari Pemain Asing Baru

Madura United telah resmi melepas Dane Milovanovic karena tidak memenuhi persyaratan. Madura United kini akan mencari pemain asing baru dengan kualitas yang lebih baik.

Dane menjadi salah satu pemain yang jarang mendapatkan menit bermain di skuat Madura United saat Piala Presiden maupun Piala Indonesia. Terlebih Dane musim lalu tampil di kasta kedua sepak bola Australia yang statusnya amatir. Hal tersebut membuat Dane tidak memenuhi syarat pemain asing yang ditentukan oleh PSSI.

“Secara resmi Madura United juga sudah melakukan permohonan verifikasi terhadap Dane untuk memperjelas status dari Dane dan faktanya awal bulan kemarin ditolak, bahwa tidak memenuhi persyaratan.” kata Haruna Soemitro, Manajer Madura United.

Madura United kini akan mencari pengganti Dane sebelum Liga 1 2019 bergulir. Haruna ingin mendapatkan pemain asing yang memiliki kualitas dan mau bekerja keras untuk tim.

“Oleh karena itu, kami secara resmi sudah merilis Dane dan secara pelan-pelan akan mencari penggantinya Dane,” ujar Haruna.

“Pemain yang bisa bantu tim ini. Kami harus pilih pemain jangan salah, yaitu yang pertama fitness levelnya bagus, tekniknya bagus dan lapar mau kerja. Itu penting sekali,” pungkasnya.