Joey Suk Bantah Minta Fasilitas Mewah dari Persija Jakarta

Rumor yang mengungkapkan Joey Suk meminta fasilitas mewah bersama Persija Jakarta dibantah oleh sang pemain. Joey Suk bahkan menegaskan tidak pernah menjalin komunikasi dengan perwakilan dari Persija Jakarta.

CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus sempat mengungkapkan Suk meminta fasilitas mewah yang tidak sanggup untuk dipenuhi oleh klub. Suk yang kini membela HNK Gorica tersebut menegaskan tidak pernah menjalin komunikasi dengan pihak Persija atau klub manapun di Indonesia.

“Saya mendengar kabar bohong. Tidak ada satu pun dari pihak Persija yang menghubungi saya, Ferry Paulus (CEO Persija) sekalipun,” ujar Suk dilansir dari Bola.com.

“Bagaimana bisa dia (Ferry Paulus) mengatakan saya meminta uang (fasilitas) yang sangat banyak. Itu tidak benar. Saya tidak pernah dihubungi oleh Persija,” kata Suk.

Pemain yang sempat menjalani proses naturalisasi menjadi Warga Negara Indonesia itu menduga Ferry Paulus bertemu dengan agen pemain yang mengaku sebagai perwakilan Suk.

“Mungkin dia (Ferry Paulus) berkomunikasi dengan agen yang salah di Indonesia. Saya tidak tahu siapa (agen) yang menggunakan nama saya,” tutur Suk.