Ezechiel N’Douassel Bertekad Jebol Gawang Borneo FC

Ujung tombak Persib Bandung Ezechiel N’Douassel bertekad mencetak gol untuk membantu Pangeran Biru memetik kemenangan atas Borneo FC pada pertandingan leg pertama Piala Indonesia 2018 di Stadion Segiri, Rabu (24/4).

Ezechiel mengaku sudah tidak sabar melakoni pertandingan tersebut setelah Persib tidak menjalani laga kompetitif usai tersingkir dari turnamen pramusim Piala Presiden 2019.

“Kami tahu Borneo selalu bagus jika bermain di kandang. Tapi, kami siap bermain lebih bagus. Persiapan juga sudah sangat bagus, dan saya siap untuk bermain di sana,” tegas Eze dilansir laman resmi klub.

“Setiap striker memang seharusnya mencetak gol. Saya juga harus berusaha untuk bawa tim ini menang di leg pertama.”

Sementara itu, gelandang muda Beckham Putra Nugraha menyatakan kesiapannya memperkuat Persib sebelum bertolak ke Cikarang untuk mengikuti seleksi timnas Indonesia U-18. Menurut Beckham, ia masih menunggu konfirmasi dari manajemen klub.

“Kalau memang pelatih membutuhkan, dan harus bermain dulu lawan Borneo FC, saya siap. Yang terpenting dari manajemen bisa berkoordinasi dengan pihak timnas. Jadi mungkin nanti ke Samarinda dulu, lalu ke timnas,” kata Beckham.