Eks Persija Akui Tidak akan Mudah Lawan Persib di Segiri

Meski bermain di kandang sendiri, Stadion Segiri Samarinda, kubu Borneo FC akui laga melawan Persib Bandung tidak akan mudah. Bagaimanapun, Persib adalah tim besar yang diperkuat sejumlah pemain bintang.

Hal ini diungkapkan gelandang senior Borneo Asri Akbar. Menurut eks Persija Jakarta ini, tim Pesut Etam akan memaksimalkan tiga modal yang mereka miliki untuk meraih kemenangan.

“Alhamdulillah sudah masuk delapan besar. Tentunya pertandingan ini sangat penting. Melawan Persib Bandung tentu tidak mudah, mereka tim besar punya pemain bagus,” ucap Asri Akbar dalam konferensi pers sebelum laga, Selasa (23/4).

Namun demikian, bukan berarti Borneo sudah menyerah sebelum bertanding. Mereka yakin bisa meraih hasil positif berkat dukungan penuh suporter. Selain itu, mereka juga kini ditangani pelatih Mario Gomez yang cukup mengenal kekuatan Persib.

“Kami akan bermain di kandang dengan dukungan penuh dari suporter, motivasi baru, dan semangat dari pelatih baru. Kami optimis akan menang di leg pertama, karena akan menentukan untuk leg kedua nanti,” imbuhnya.

Borneo FC dijadwalkan menjamu Persib Bandung pada leg pertama babak 8 besar Piala Indonesia, Rabu (24/4) besok. Sementara leg kedua akan dilangsungkan di Stadion si Jalak Harupat Kabupaten Bandung pada Senin (29/4).