Borneo FC Wajib Menang Besar atas Persib di Samarinda

– Borneo FC akan lebih dulu menjamu Persib Bandung dalam leg pertama 8 besar Piala Indonesia 2018 yang digelar di Stadion Segiri, Samarinda, Rabu (24/4/2019). Presiden Borneo FC, Nabil Husein, menegaskan timnya harus bisa meraih kemenangan besar atas Persib di pertandingan tersebut.

Borneo FC menjadi satu-satunya tim asal Kalimantan yang masih bertahan hingga 8 besar Piala Indonesia 2018. Predikat sebagai satu-satunya klub Kalimantan di perempat final membuat Presiden Borneo FC, Nabil Husein, tak ingin timnya hanya berpartisipasi saja, melainkan melaju jauh hingga pertandingan puncak.

Persib pun menjadi lawan yang harus disingkirkan lebih dulu untuk bisa mencapai final Piala Indonesia 2018. Harus menjalani dua leg pertandingan di 8 besar, Nabil Husein menegaskan Borneo FC harus bisa memanfaatkan keuntungan sebagai tuan rumah lebih dulu dengan meraih kemenangan besar.

“Kami bisa bertahan sejauh ini tentu dengan pengorbanan yang tidak sedikit. Kini hanya menyisakan beberapa lagi pertandingan yang wajib dimaksimalkan,” ujar Nabil Husein seperti dilansir dari situs resmi klub.

“Kami memiliki materi pemain bagus musim ini, ditambah dengan kedatangan pelatih Mario Gomez yang diharapkan bisa meningkatkan performa tim. Jelas ini merupakan satu keuntungan bagi kami. Wajib menang besar tanpa kebobolan,” lanjutnya.

Namun, Nabil Husein menyadari pertandingan kontra Persib akan menjadi laga yang sengit. Presiden Borneo FC itu pun berharap laga itu tak menjadi beban bagi para pemainnya.

“Saya berharap meski berat tapi bukan menjadi beban untuk para pemain. Jadikan ini tantangan sekaligus membawa nama Kalimantan, dan Kaltim secara khusus,” tegasnya.

Setelah menjamu Persib Bandung di Stadion Segiri, Samarinda, pada Rabu (24/4/2019), Borneo FC akan ganti bertandang ke markas Persib, Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, pada Senin (29/4/2019).