Berkoordinasi dengan Kepolisian Hingga Tengah Malam, Panpel Persija Pastikan Laga Kontra Ceres-Negros dengan Penonton

Setelah berhembus kabar pertandingan Grup G Piala AFC 2019 antara Persija Jakarta dan Ceres-Negros digelar tanpa penonton, Ketua Panitia Pelaksana pertandingan Persija, Haen Rahmawan, memastikan laga keempat Grup G Piala AFC 2019 yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa (23/4/2019), tetap bisa digelar dengan kehadiran penonton.

Lewat informasi seorang pemain Ceres-Negros, kabar yang berhembus laga kontra Persija dan Ceres-Negros di SUGBK akan digelar tanpa penonton. Kabarnya, panitia pelaksana pertanidngan Persija belum mendapatkan izin menggelar pertandingan dari kepolisian.

Namun, lewat koordinasi dan pertemuan hingga Senin (22/4/2019) tengah malam, akhirnya diputuskan pertandingan keempat Grup G Piala AFC 2019 itu akan tetap digelar dengan kehadiran penonton.

“Terima kasih kepada Mabes Polri, Polda Metro Jaya, dan Polres Jakarta Pusat. Kami baru saja berkoordinasi dengan aparat keamanan. Alhamdulillah kepolisian memberikan izin pertandingan Persija kontra Ceres-Negros dengan penonton seperti biasa,” ujar Ketua Panpel Persija, Haen Rahmawan, Senin (22/4/2019) malam.

Setelah memastikan semua berjalan seperti biasa, Haen Rahmawan juga berharap The Jakmania yang akan memberikan dukungan total untuk Persija bisa menjaga ketertiban selama berada di SUGBK dan sekitarnya. “Saya juga meminta kepada The Jakmania untuk bisa menjaga ketertiban pertandingan,” ujarnya.

Persija Jakarta memang membutuhkan dukungan besar The Jakmania dalam pertandingan kali ini. Setelah kalah 0-1 dari Ceres-Negros di Filipina dan membuat Macan Kemayoran kini berada di peringkat ketiga dalam klasemen Grup G Piala AFC 2019, kemenangan di SUGBK menjadi syarat mutlak jika Persija masih ingin bersaing di Piala AFC 2019 dan lolos ke fase berikutnya.