Tau Mau Degradasi Lagi, Dedi Gusmawan Berharap Semen Padang Bertahan

Bek anyar Semen Padang, Dedi Gusmawan, memiliki misi tersendiri setelah resmi dipermanenkan untuk Liga 1 2019. Ia ingin tim barunya kini tak mengulangi nasib buruk seperti dua musim sebelumnya, degrdasi.

Pasalnya, Dedi pun memiliki pengalaman pahit soal degradasi. Di Liga 1 2018, ia tak mampu menyelamatkan timnya, Mitra Kukar, lolos dari jerat degradasi.

“Target kami yang penting bisa membawa tim ini bertahan. Kalau bisa berprestasi dan terus naik ke atas kenapa tidak,” tutur Dedi di situs resmi Semen Padang.

“Apalagi saat ini kami memiliki materi pemain yang sangat bagus-bagus. Saya juga berharap, di tim ini banyak pemain muda. Saya ingin mereka ini bisa unjuk gigi di Liga 1 2019 nanti,” katanya melanjutkan.

Sementara itu, diikat secera resmi di Semen Padang nyatanya membuat pemain yang pernah meniniti karier di Liga Myanmar tersebut sangat bersyukur.

“Tentunya perasaannya sangat senang. Apalagi ini menjadi kesempatan pertama saya untuk bisa bergabung di tim Semen Padang, setelah ada ketertarikan tim ini 4-5 kali dari 2009 ditawari bergabung,” ucapnya.