Silvio Escobar Ambisi Taklukkan Ceres Negros

Penyerang Persija Jakarta Silvio Escobar berambisi membobol gawang Ceres Negros FC saat kedua tim bertemu dalam laga tunda matchday keempat Grup G Piala AFC 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Selasa (23/4).

Escobar tidak dibawa pelatih Ivan Kolev ketika Persija bertandang ke markas Ceres pada matchday ketiga. Kolev beralasan kebutuhan strategi yang membuat Escobar ditinggalkan di Jakarta.

Pada laga kali ini, Escobar berharap mendapat kepercayaan dari Kolev. Pemain asal Paraguay itu mengaku sangat ingin tampil pada pekan depan untuk menumbuhkan kepercayaan diri.

Apalagi duel melawan Ceres menjadi laga hidup-mati bagi Persija. Kegagalan mendapatkan tiga angka membuat mereka bisa tersingkir dari kompetisi antarklub kasta kedua Asia ini.

“Waktu di Filipina saya tidak ikut. Mudah-mudahan di Jakarta ketika bermain di Gelora Bung Karno saya bisa bermain, dan tentunya bisa mencetak gol,” ujar Escobar dilansir laman resmi klub.

“Saya ingin mencetak gol agar saya bisa bermain lebih baik lagi sebab dengan mencetak gol kepercayaan diri bisa bertambah.”