Rohit Chand Sebut Pemain Ceres Negros Lemah Soal Stamina

Gelandang Persija Jakarta, Rohit Chand, menegaskan kesiapan timnya untuk menghadapi Ceres Negros pada match-day keempat grup G Piala AFC 2019. Bentrok kedua tim akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (23/4).

Berkaca dari hasil pertemuan pertama di kandang Ceres, Rohit pun sudah mengetahui kelebihan dan kelemahan tim tamu. Kelemahan itu yang bakal coba dimaksimalkan oleh para penggawa tim Macan Kemayoran.

“Fokus intinya yang harus kami terapkan. Setelah itu kami juga bisa memanfaatkan kelemahan mereka di pertemuan pertama yakni terutama stamina. Mereka menekan diawal namun kendur saat pertandingan sudah berjalan. Tapi bisa saja mereka sudah mengantisipasinya,” ucap Rohit, seperti dikutip laman resmi Persija.

Di samping itu, pemain asal Nepal ini juga tak ingin timnya kecolongan lagi pada menit awal pertandingan.

“Saya akui mereka tim bagus secara kualitas, mereka pengalaman di Asia ditambah banyak pemain naturalisasinya. Kami juga sedikit kecolongan di awal hal itu harus diantisipasi,” jelasnya.

Hal senada juga dituturkan bek senior Persija, Maman Abdurrahman. Menurutnya, berbagai evaluasi sudah dilakukan timnya selama masa persiapan.

“Yang pasti semua pemain belakang harus fokus, harus konsentrasi sama semua pemain mereka. Mereka punya kemampuan yang bagus dan kita harus waspada itu, tim pelatih sudah berikan solusi supaya mempermudah kita di pertandingan besok,” ujar Maman.

Persija membutuhkan kemenangan di laga ini untuk menjaga kans mereka lolos ke babak selanjutnya. Sementara ini, tim ibu kota menempati peringkat ketiga dengan empat poin. Mereka terpaut lima poin dari Ceres yang memuncaki klasemen grup G.