PSIM Sudah Dapatkan 21 Pemain, Cristian Gonzales Menyusul?

PSIM melakukan pergerakan cepat dalam menyusun skuat untuk menghadapi persaingan di Liga 2 musim 2019. Laskar Mataram kini sudah memiliki 21 pemain.

Setelah mendapatkan dua eks pemain PSS Sleman, yakni Aditya Putra Dewa dan Rossi Noprihanis, Minggu (21/4/2019), PSIM juga berhasil mendatangkan dua eks pemain PSS lainnya, Ahmad Hisyam Tolle dan Tedi Berlian.

Selain itu, PSIM juga mendapatkan tanda tangan mantan bek Persija Jakarta, Ngurah Nanak.

Ahmad Hisyam Tolle berbaju PSS pada putaran pertama Liga 2 2018. Untuk Ngurah Nanak, musim lalu memperkuat Semen Padang. Nanak juga berperan mengantar tim Kabau Sirah promosi ke Liga 1 2019.

Beberapa jam kemudian, PSIM kembali mengumumkan rekrutan terbarunya. Gerbong pemain Bogor FC kembali hadir, yakni penyerang Dwi Raffi Angga dan sayap Redi Rusmawan.

Tak cukup sampai disitu, PSIM memastikan mantan gelandang Persita Tangerang, Ade Suhendra, ikut bergabung.

Dengan bergabungnya pemain baru tersebut di Kota Gudeg, saat ini sudah terkumpul 21 pemain. Hal ini berarti PSIM hanya tinggal mencari empat pemain untuk melengkapi skuat menjadi 25 pemain, sesuai kuota yang ditetapkan manajemen klub.

Caretaker CEO PSIM, Bambang Susanto, mengatakan manajemen klub terus bergerak cepat melengkapi skuat agar tim asuhan Vladimir Vujovoc ini bisa menggelar uji coba di Yogyakarta dengan pemain yang sudah komplet.

Isu terbaru berembus, mesin gol PSS musim lalu, Cristian Gonzales, dikabarkan bakal ikut menjadi bagian PSIM. Gonzales diketahui ikut memperkuat PSIM dalam uji coba di Bogor, Minggu (21/4/2019). Namun, Bambang Susanto masih enggan berkomentar banyak.

“Saat ini fokus kami adalah melengkapi 25 pemain sesuai dengan keinginan pelatih. Selanjutnya kami ingin uji coba di rumah sendiri, yakni Yogyakarta. Latihan pun kami ingin di Yogyakarta. Cuma kendalanya belum dapat lapangan yang bisa disewa permanen,” ujar Bambang Susanto, Senin (22/4/2019).