Persib Berharap Mendapat Hasil Maksimal Saat Lakoni Leg Pertama Piala Indonesia Kontra Borneo FC

Persib Bandung akan melakoni laga tandang ke Stadion Segiri, Samarinda, untuk menghadapi Borneo FC pada leg pertama babak 8 besar Piala Indonesia, Rabu (24/4/2019). Gelandang Persib, Abdul Aziz berharap Persib bisa meraih hasil maksimal dalam lawatannya ke markas tim berjulukan Pesut Etam tersebut.

Aziz mengatakan para pemain Persib sangat termotivasi untuk meraih kemenangan dalam laga tersebut. Bagi Aziz, hasil positif di markas Borneo FC sangat penting sebagai modal melakoni leg kedua nanti di Bandung.

Meski demikian, Aziz mengakui bahwa mengalahkan Borneo FC di Samarinda bukan pekerjaan mudah. Apalagi dalam tujuh lawatan terakhir ke markas Borneo FC, baik saat laga digelar di Samarinda, Bontang, atau Balikpapan, Persib belum pernah meraih kemenangan.

“Kami fokus kerja keras untuk modal leg kedua. Pasti tidak mudah, tapi kami akan berusaha, kerja keras dengan semangat dan motivasi kami yang berlipat. Mereka tim bagus, kami akan waspada dan bekerja keras,” kata Aziz.

Hal senanda diungkapkan bintang baru Persib, Beckham Putra Nugraha. Top scorer Liga 1 U-19 musim lalu itu menilai Persib tidak boleh kalah di markas Borneo FC.

“Tandang itu sangat berat. Pastinya kita ingin memaksimalkan dan saya siap bantu tim ini. Meskipun ada laga kandang di tanggal 29 (April 2019) kita maksimalkan dulu di laga tandang. Semoga bisa meraih kemenangan dan bisa lolos ke semifinal,” kata Beckham.