Marko Simic Kembali Usai Persija Jakarta Hadapi Ceres Negros

Penyerang asal Kroasia, Marko Simic, akan kembali ke Persija Jakarta setelah tim berjulukan Macan Kemayoran itu melawan Ceres Negros pada laga keempat Grup G Piala AFC 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (23/4/2019).

Marko Simic rencananya akan kembali ke Persija Jakarta pada Rabu (24/4/2019).

Marko Simic akan menjalani persidangan akhir terkait kasus dugaan pelecehan seksual yang menimpanya di Sydney, Australia, pada Selasa (23/4/2019).

Setelah persidangan tersebut, penyerang berusia 31 tahun itu bisa langsung pulang ke Indonesia dan bergabung bersama Persija Jakarta.

Jelang kepulangan Marko Simic, pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev, menyambut antusias kehadiran mantan pemain Melaka United tersebut.

Kehadiran Marko Simic nantinya akan mempertajam lini depan Persija Jakarta yang terbilang tumpul sejak ia tidak diizinkan meninggalkan Australia atas kasus tersebut pada 9 Maret 2019.

“Saya dengar tanggal 23 April nanti adalah keputusan terakhir persidangan Marko Simic,” kata Ivan Kolev.

“Semoga pada 24 April 2019, dia sudah kembali dan bisa bermain bersama Persija Jakarta,” ucap pelatih asal Bulgaria tersebut.

Marko Simic diharapkan bisa membela Persija Jakarta saat melawan Bali United pada laga leg pertama babak delapan besar Piala Indonesia 2018 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (27/4/2019).

Meskipun demikian, pemain terbaik Piala Presiden 2018 itu harus dilihat kondisi kebugarannya terlebih dahulu.

“Semoga Marko Simic bisa bermain melawan Bali United,” kata Ivan Kolev.