Madura United Miliki Modal Berharga Sebelum Bertemu Persebaya

Menjelang bertemu Persebaya (25/4/2019) dalam babak 8 besar Piala Indonesia 2018/19, Madura United memiliki modal berharga. Mengacu pada performa anak didiknya dalam laga uji coba kontra Porprov Sidoarjo, Pelatih Dejan Antonic cukup puas.

Di laga tersebut, Madura United menang 6-0. Keenam gol tersebut dipersembahkan oleh Alberto Goncalves (2 gol), Gufroni Almakruf, Zah Rahan Krangar, Fajar Ramadhan, dan Alfath Fathier.

“Hasilnya tadi bagus dan kami sangat senang sekali. Itu artinya kerja keras membangun tim ini sudah mulai kerasa dan menjadi motivasi untuk mencuri gol di pertandingan nanti,” tutur Dejan di situs resmi klub.

Bagi Dejan, kinerja anak didiknya di laga tersebut diharapkan bisa diaplikasikan di laga vs Persebaya.

“Kami melihat kerja sama antarpemain dan antar lini makin bagus dan makin kompak. Hal ini penting bagi kami karena akan kembali menghadapi pertandingan yang tidak mudah melawan Persebaya di tempat mereka dan di hadapan suporter mereka yang banyak,” katanya.

Dejan tak mau tim besutannya meneruskan tren negatif saat berhadapan dengan Bajul Ijo. Pasalnya, dalam lima pertemuan terakhir, Madura tak mampu meraih kemenangan sekalipun. Mereka empat kali kalah dan hanya sekali meraih hasil imbang.