Kolev Tekankan Pentingnya Laga Melawan Ceres Negros

Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev, menekankan pentingnya pertandingan besok melawan Ceres Negros. Macan Kemayoran meraih kemenangan dalam lanjutan Piala AFC 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Selasa (23/4) sore.

Kolev pun mengakui tekanan sedikit dirasakan timnya. Namun, tidak adak jalan selain bertempur habis-habisan untuk meraih kemenangan. Pasalnya, posisi Macan Kemayoran saat ini terbilang sulit untuk melenggang.

Laga hidup mati harus dihadapi Persija Jakarta besok sore. Pasalnya, mereka masih tertahan di posisi ketiga klasemen Grup G. Sementara untuk lolos ke babak selanjutnya, tim ibu kota harus mengamankan spot puncak seperti musim lalu.

“Soal tekanan, setiap pertandingan pasti ada. Tapi, kami hanya ingin menampilkan permainan bagus biar suporter senang. Pada pertemuan pertama sebenarnya kami sempat menciptakan sejumlah peluan. Namun, lawan memang bermain lebih baik,” kata Ivan Kolev.

Langkah Persija terhitung berat pasalnya, ada dua tim yang harus mereka lewati. Ceres Negros ada di puncak klasemen dengan sembilan poin. Becamex Binh Duong membuntuti di posisi kedua dengan tujuh angka.

Skema yang harus dilewati Macan Kemayoran adalah dengan menyapu bersih tiga laga sisa. Sambil berharap Ceres tidak meraih kemenangan lebih dari satu kali. Itu pun dengan catatan Becamex juga terpeleset ketika menghadapi Shan United.