Istri Kiper Persebaya, Imam Arif Sekaligus Pendiri Lady Vikers Persib Wafat Saat Melahirkan

Pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman melaporkan timnya berkabung Jumat (19/4/2019) ini.

Istri seorang Kiper Persebaya, Imam Arif Fadilah dilaporkan wafat saat proses melahirkan.

Istri Imam Arif Fadilah bernama Reni Rohaeni, meninggal dunia dalam proses melahirkan anak keduanya, Jumat (19/4/2019) dini hari di Bandung.

Reni merupakan salah satu pendiri salah satu Lady Vikers atau Viking Girls, suporter setia Persib Bandung.

“Dengan meninggalnya istri Imam Arif, kami betul-betul sedih hari ini, kami berkabung. Sekaligus mengucapkan turut berduka cita pada Istri Imam, semoga khusnul khotimah,” ucap Djadjang Nurdjaman.

“Untuk Imam sendiri semoga mendapat kesabaran dan ketabahan,” tambahnya usai pimpin latihan tim di Stadion Gelora Bung Tomo, Jumat (19/4/2019).

Meski sama-sama berasal dari Bandung, ditambahkan Djanur, dirinya belum sempat melayat ke rumah duka Imam Arif di Bandung.

Karena di saat bersamaan, Djanur sedang perjalanan ke Surabaya. Pagi tadi usai jalani liburan setelah Persebaya jalani laga hadapi Arema FC, final Piala Presiden (12/4/2019).

“Tidak sempat, karena saya baru tau tadi pagi. Kan saya jalan (dari Bandung) tadi pagi. Meninggalnya jam 5. Jadi saya tidak sempat, baru istri dan keluarga saya kesana,” tambah pelatih asal Majalengka tersebut.

Karena mepetnya waktu dengan jadwal laga Persebaya, Djanur sebut belum ada rencana melayat langsung ke rumah duka Arif di Bandung.

Sebab, pekan ini Persebaya akan lakoni laga syarat emosi hadapi Madura United lanjutan babak delapan besar Piala Indonesia.

Leg 1 berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Kamis (25/4/2019). Sementara Leg 2 akan digelar di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Selasa (30/4/2019).

“Kayaknya karena mepetnya waktu saya disini, saya diwakili oleh keluarga saja,” tutup Djanur.

Imam Arif merupakan kiper anyar Persebaya musim ini, musim lalu ia memperkuat PSM Makassar. Sementara, musim 2017 menjadi bagian Persib Bandung.

Reporter: Surya, Khairul Amin